IT'S A NEW JMP !

Visi :
Menjadikan kawasan JMP sebagai pusat perdagangan dan bisnis terbesar di Jawa Timur.
Misi :
- Merevitalisasi dan merenovasi fasilitas perdagangan dan jasa untuk membangkitkan kegiatan
ekonomi di sekitar kawasan Jembatan Merah Plaza
- Membangun sarana dan prasarana rekreasi yang mencakup wisata air, taman bermain, dan
hutan kota sebagai daya tarik kawasan.
               Itulah visi dan misi yang dibuat oleh kelompok perdagangan dan jasa untuk mewujudkan pengembangan kawasan JMP menjadi pusat perdagangan dan bisnis terbesar di Jawa Timur. Nama Jembatan Merah Plaza sendiri akan diubah menjadi JMP Modern City. Kawasan tersebut diharapkan dapat menjadi sebuah kawasan perdagangan dan jasa yang paling diminati oleh seluruh masyarakat dunia pada umumnya dan masyarakat Surabaya khususnya. Oleh karena itu, fasilitas yang tersedia nantinya akan dapat memanjakan pengunjung serta dapat membuat pengunjung merasa nyaman dan senang ketika sudah memasuki kawasan JMP Modern City.

                         Rencana pengembangan JMP Modern City

                Di lokasi JMP Modern City akan dibangun beberapa bangunan yang dapat mendukung segala kegiatan di kawasan tersebut. Bangunan-bangunan yang rencananya akan dibangun antara lain, gedung JMP baru, tempat parkir, gudang, ruko, hotel, taman, tugu dan beberapa bangunan yang berguna untuk menunjang berbagai hal di kawasan JMP Modern City.
              Akses untuk menuju kawasan JMP Modern City akan dibuat sebaik mungkin sehingga memudahkan pengunjung ketika pergi menuju kawasan tersebut. Akses menuju JMP Modern City dapat melalui daratan maupun perairan. Akses perairan dapat melalui sungai yang terletak di samping kawasan tersebut. Sungai tersebut nantinya akan dijadikan sebagai nilai tambah dari JMP Modern City. Selain menjadi salah satu akses menuju JMP Modern City, sungai juga dijadikan sebagai kawasan wisata. Sedangkan akses melalui daratan tidak mengalami perubahan yang berarti, hanya dilakukan beberapa perbaikan jalan untuk meningkatkan kwalitasnya sehingga pengunjung dapat dengan mudah menuju JMP Modern City. Begitu juga dengan jalanan di dalam kawasan JMP Modern City, jalanan di kawasan ini akan dibuat sebaik mungkin sehingga pengunjung yang mengendarai kendaraan bermotor dan berjalan kaki merasa nyaman dalam beraktivitas.
                 JMP Modern City merupakan pengembangan dari JMP saat ini yang masih memiliki berbagai masalah dalam hal akses, parkir, pengamanan, fasilitas, dan berbagai hal lainnya. Hal itulah yang melatarbelakangi pengembangan kawasan tersebut menjadi JMP Modern City. JMP Modern City akan menjadi salah satu pusat grosir terbesar di Indonesia yang memiliki fasilitas terlengkap di dalamnya. Dengan begitu, diharapkan rencana pengembangan tersebut akan benar-benar menjadikan JMP Modern City menjadi pusat perdagangan terfavorit dan terbaik di Jawa Timur. (jmpcrew)

0 Response to "IT'S A NEW JMP !"

Posting Komentar